Rabu, 09 Maret 2011

0mlm Mlm model baru GRATIS

MLM ini adalah sebuah inovasi yang diciptakan oleh David Ronald, seorang yang pernah aktif pada salah satu Multi Level Marketing (MLM) yang ternama.Dia meciptakan sistim ini atas dasar pengetahuan, pengalaman dan kajiannya yang mendalam terhadap sistim mlm konvensional yang seringkali berpotensi kegagalan dan mengakibatkan anggotanya frustasi.

Itu sebabnya ia menciptakan sistim dengan sempurna.

Dinamakan Omlm
, karena bersifat zero cafital (tanpa modal), alias gratis dan tidak aka nada biaya upgrade keanggotaan sebagaimana produk-produk e-marketing pada umumnya. Dan zero risk (tanpa resiko) kehilangan modal, waktu dan tenaga karena setiap orang yang mendaftar (sign up) akan diberikan perangkan berupa 5 buah website yang siap pakai untuk menghasilkan uang.

0mln juga zero selling skill karena tidak membutuhkan keahlian berjualan sebagaimana yang dibutuhkan pada mlm konvensional yang kalau tidak menjual maka tidak akan mendapatkan komisi, sebab adminnya telah menyediakan situs yang telah didesain untuk menjual secara otomatis. Maka anda tidak perlu memiliki keahlian bisnis online yang tinggi. 0mlm juga bersifat zero web skill, karena website yang diberikan Cuma-Cuma kepada anggotanya telah didesain oleh tim manajemennya mudah dijalankan, tanpa ribet dan tidak membutukan pengetahuan tentang HTML atau java scrift.

Cara Kerja 0mlm
Anda yang mendaftar untuk bergabung akan diberikan 5 website berikut domain dan hosting tanpa menbayar sepeserpun alias gratis. Website tersebut terdiri dari lima kelopok bidang bisnis online, yaitu entertainmen (hiburan), dating (jalinan hubungan), gaming (game/permainan), finance (financial/ keuangan) dan literature (bahan-bahan literatur). Tiap-tiap situs ini akan mendatangkan penghasilan dari iklan, affiliate link dan produk-produk digital. Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan dari anggota yang anda rekrut berupa komisi dari penjualan yang dihasilkan situs-situs downline anda hingga kedalam 5 level.

Ilustrasi Penghasilan
Ilustrasi penghasilan minimal hasil kerja tim kedalaman lima level+lima kesamping, dengan target yang tidak muluk-muluk, dimana jika 5 orang anggota merekrut 5 orang sampai kedalaman 5 level dengan penghasilan, misalnya $ 1 saja per bulan dari tiap-tiap anggota, maka
Penghasilan anda seperti berikut:
5 + (5 x 5) + (5 x 5 x 5) + (5 x 5 x 5 x 5) + (5 x 5 x 5 x 5 x 5) x $1 x 12 bulan = $46,860 per tahun.
Bagaiman jika menghasilkan lebih dari $5 atau $10 atau bahkan $100?! Banyangkan aja sendiri.
0mlm akan louncing tanggal 14 Juli 2011 ini, tapi kita disarankan membangun jaringan downline dari sekarang agar saat lending nanti kita tinggal petik hasilnya.
Tertarik untuk gabung dan rekrut 5 anggota? Join di sini GRATISSS.
Buruan... mumpung gratis dan masih terbuka peluang bagi anda!
DAFTAR  http://www.0mlm.com/?id=10562

1 komentar:

Unknown mengatakan...

omlmnya ga bisa dibuka