Sabtu, 18 Desember 2010

Aplikasi Facebook Penghasil Dollar Gratis

Siapa yang tidak punya account facebook?,
situs jejaring social terbesar ini banyak sekali manfaatnya sebagai mencari teman, silaturahmi bahkan dapat di gunakan sebagai Media dakwah Bagaimana kalau facebook di gunakan untuk mendapatkan dollar ?

Nah.. bagi anda yang senang berfacebookria tidak ada salahnya untuk memanfaatkan sebuah Aplikasi untuk mendapatkan dollar Nama Aplikasinya Easy Cash.


Easy Cash merupakan program pay perlead yang membayar apabila kita mereferensikan teman,kerabat,keluarga dan lain lain sebesar $0.01/referal dengan minimum payout sebesar $5 langsung ke account Paypal. namun untuk gabung dan mulai mengumpulkan dollar tidak harus punya account paypal terlebih dahulu anda dapat merevikasi paypal belakangan.
pembayarannya akan dilakukan setiap tanggal 1 dan 16 setiap bulannya.asyikkan..!

Panduan cara menggunakan aplikasi easy cash

1. pastikan Log in dulu ke facebook anda

2. Kemudian KLIK
DISINI untuk menuju halaman easy cash

3. Klik Allow/Izinkan


4. klik menu refer Friends untuk menemukan link referal anda, lalu promosikan link referal tersebut untuk bisa mendapatkan earning dari easy cash. melalui Publish Wall. Dinding,Pesan dsb..
akan di charge sebesar $1.
Cara lainya untuk mendapatkan dollar adalah dengan mengisi aplikasi di menu "offer and survey"

easy cash memberikan bonus pendaftaran kepada anda selanjutnya gunakan trik promosi yang jitu untuk mereferensikan program ini ke semua orang atau teman di facebook.



Disarankan carilah orang yang bergabung melalui link anda sebanyak 12-100 orang 

TIPS Mendapatkan Ratusan Dollar dari Program ini :

(1). Rekrut paling sedikit 100 orang
Logikanya jika anda merekrut 100 dan orang yang anda rekrut mendapatkan 100 orang juga, maka 10% penghasilan orang yang anda rekrut adalah $.100,- (Makin banyak makin bagus.. hei kita taukan tidak semua orang yang berhasil kita rekrut bisa merekrut 100 orang.. kalau merekrut lebihkan bisa menjadi cadangan ^_*)


(2). SALIN tulisan ini untuk promosi
Kita harus membantu orang yang kita rekrut untuk mendapatkan Minimal 100 orang, dengan meng-copy tulisan ini (Termasuk TIPS ini) akan membantu orang yang kita rekrut untuk bisa berpromosi lagi (anda cukup ganti link di POINT 1 cara kerja dengan link anda).


(3). Cara promosi
Yang paling mudah adalah dengan mengirim “Private Messege/pesan” yang berisi tulisan ini (yang sudah anda ganti linknya) keseluruh teman-teman facebook anda, jika masih kurang kirim tulisan ini ke alamat email yang anda kenal, jika belum sampai seratus juga kirim tulisan ini melalui iklan baris, dll



akhirnya, facebook sekarang bukan hanya di gunakan untuk sekedar mencari banyak teman, berbagi informasi atau bermain game tapi juga untuk mendapatkan income tambahan apalagi cara mendapatkannya lumayan sangat mudah.

Facebook sebagai situs jejaring sosial terbesar dengan jumlah anggota yang terus bertambah di seluruh dunia maka tentunya merupakan peluang bagus untuk sukses dengan program ini.

mamafaatkan kesempatan mengumpulkan dollar gratis dari facebook ini selagi ada, jangan nyesel nanti loh. Jangan lupa yach setelah mengumpulkan dollar yang banyak tarik komisi anda via Paypal. merevikasinya memakai kartu kredit


Bagaimana dengan yang tidak punya kartu kredit ?


Jangan kuatir bagi yang tak punya kartu kredit anda tetap bisa memiliki account paypal dengan menggunakan VCC (virtual credit Card)

untuk mengetahui info tentang paypal anda bisa kunjungi situs ini http://www.paypalindonesia.com


Apakah Program ini benar-benar Membayar ?

Sampai saat ini saya belum menerima komisi pembayaran, namun dari beberapa teman-teman facebooker sudah membuktikan bahwa program ini memang terbukti bukan Scam untuk itulah saya berminat untuk menjalani bisnis ini.
Bagaimana dengan anda ?
yuk.. saatnya memanfaatkan momentum ini

Tidak ada komentar: