Jumat, 31 Desember 2010

Hal-hal penting yang di perlukan untuk meraih penghasilan via internet

Bagi siapa yang berminat untuk menghasilkan uang dari internet, artikel ini khusus untuk mereka yang baru saja hendak dimulai dan juga kepada Anda yang sudah mencoba bidang bisnis internet, namun tak menghasilkan Uang pertama di internet.

    
Kemungkinan pertanyaan ini berada di kepala Anda;
    
Benarkah bisa dapet duit melalui internet? ..
   
Rp 1 juta dalam waktu seminggu? Gak masuk akal lah.. .
    
Duduk rumah jer dapat buat bisness?


Jangan biarkan pertanyaan kuno di atas menguasai pikiran Anda. Dapet duit di internet memang logis untuk dipraktekkan. Berikut adalah hal penting yang perlu Anda ketahui untuk memulai misi untuk menghasilkan uang di internet.


1. Atur 'mindset' yang benar - Ini adalah hal yang dasar yang Anda perlu ada. Mindset yang salah adalah Anda hanya memikirkan uang akan masuk dengan laju ke rekening bank Anda setelah memulai bisnis internet. Jika ini menjadi fokus Anda saat melangkah bisnis internet, kemungkinan Anda akan kecewa. Mindset yang benar adalah Anda harus fokus bagaimana memastikan bisnis internet yang bakal Anda jalankan ini akan Berhasil.


2. Produk untuk dijual - Tidak semestinya Anda harus ada produk sendiri untuk dijual. Ada juga orang yang menjual produk atas nama orang lain tetapi mampu menghasilkan pendapatan jutaan rupiah sebulan. Jika Anda memiliki produk sendiri lagi bagus, tetapi jika produk sendiri, coba dapatkan produk orang lain untuk di jual. Hal penting di sini adalah belajar bagaimana untuk menjual atau memasarkan produk tersebut berhasil terjual di internet.


3. Dapatkan Teknik - Jika Anda masih baru dalam bisnis internet, maka anda memerlukan satu teknik pemasaran online dan belajar bagaimana menguasai teknik tersebut untuk di aplikasikan ke atas pemasaran produk Anda.


4. Kumpul prospek - Hal ini mungkin sedikit sulit bagi siapa yang baru memulai bisnis internet. Mereka yang menghasilkan pendapatan ribuan di internet biasanya memiliki daftar propek yang banyak dalam bentuk daftar email. Bayangkan jika Anda memiliki 5000 daftar email, Anda hanya perlu mempromosikan produk Anda ke daftar ini saja untuk mendapatkan penjualan.


5. Dapatkan Mentor - Memang sangat sulit jika Anda belajar sesuatu hal yang baru tanpa bantuan atau bimbingan seorang mentor atau guru. Jadi, dapatkan mentor yang Anda percaya dan ahli dalam bidang bisnis internet untuk membimbing Anda membangun bisnis internet Anda.


Kesimpulan.
Jika Anda benar-benar ingin meraih kesuksesan seperti apa yang anda baca di email, koran atau sebagainya. Cepat bertindak itu adalah penting. Pastikan Anda lihat hal yang seperti saya terangkan di atas sebagai tindakan Anda.

Tidak ada komentar: