Senin, 07 November 2011

Cara Efektif Berpromosi di Internet


Berpromosilah maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Artikel tentang cara efektif melakukan promosi bisnis di internet ini memang saya buat untuk anda yang bingung bagaimana cara berpromosi website/blog, prodak - prodak, bisnis online di internet secara efektif. Baca dan terapkan secara benar dan berkala secara, insya allah tujuan anda akan tercapai karena saya sudah membuktikannya, berikut Cara Efektif Melakukan Promosi Bisnis Di Internet :
1.Pasang iklan gratis >>>
Promosikan website Anda di web iklan gratis seperti Solusinya Iklan  Anda bisa pasang iklan langsung ke web iklan tersebut tetapi iklan anda akan tergeser kebawah jika ada yang memasang iklan gratis setelah anda, jika anda memasang lagi posisi iklan anda di atas lagi dan begitu seterusnya atau bisa Anda gunakan software iklan otomatis.
2.Pasang Iklan Premium >>>
Jika Anda ada dana Anda bisa pasang iklan premium di website/blog yang banyak dikunjungi orang dan ratting website/blognya sudah bagus seperti di website/blogiklan berikut ini : Kolom Blog Gratis >>> Banner Pasang >>> Arial Solution >>> Solusinya Iklan >>> Silakan Pasang iklan di website tersebut.
3.Kirim email promosi >>>
Jika Anda punya alamat email teman-teman Anda,Anda bisa kirim email promosi pada mereka yaitu tentang penawaran bisnis anda, promosi blog/website anda, atau yang lainnya Contoh promosi lewat email tentang bisnis : Rekan - rekan.... yth,.. Apa kabar ? Semoga baik-baik saja.Saya punya info bisnis online yang sangat
bagus nih.Inilah bisnis online terbaru,termudah dan terbukti,hanya dalam 5 menit anda sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan menggunakan Alat New Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) “Siap Pakai”.Anda tidak perlu membuat web/blog,ebook bahkan hosting dan domain. Benar - benar terbukti Buruan gabung.
4.Tukar menukar link di blog teman >>>
Jika teman Anda punya blog Anda bisa tukeran link sama teman Anda kalau di blog saya tukar linknya pakek langganan artikel, atau Anda kunjungi blog orang kemudian dikolom komentar Anda tulis link website Anda, sebelumnya tulis komentar dari Anda tentang artikelnya, bisa Anda sesuaikan.
5.Promosi lewat forum ( FaceBook )  >>>
Anda juga bisa promosi lewat facebook karena di facebook banyak jaringan teman anda yang dikenal ataupun yang tidak kenal, Promosikan blog anda, prodak anda, bisnis anda di facebook. Contohnya Anda tulis statement tentang bisnis seperti ini>>> WOW...hari ini saya menemukan bisnis online yang memberikan keuntungan besar tanpa harus membuat website, ebook bahkan tanpa perlu sewa domain dan hosting, dashyat...Klik Disini Untuk Gabung >>> dsb,.. bisa Anda sesuaikan sendiri. Anda juga bisa pasang iklan di facebook,

Semoga anda bisa memahami cara mempromosikan Website/blog, Prodak - prodak, peluang usaha, bisnis ini di internet peluang Anda dalam menghasilkan uang lewat internet masih tetap besar Karena pasarnya bisnis onlinet ada di website iklan. Di tambah lagi pengguna internet yang semakin bertambah setiap tahunnya, tentu hal ini sangat prospektif sekali. Jangan takut mengeluarkan sedikit uang untuk berpromosi karena saya jamin uang anda tsb akan berlipat ganda setelah anda pasang iklan-iklan berbayar tersebut karena anda akan dibanjiri order dari orang yang telah melihat website/blog anda, karena saya telah membuktikannya , Mungkin Cukup Sampai disini dulu Tipsnya ya Sobat.

Berikut situs2 iklan gratis yang banyak pengunjungnya
a. http://www.iklanbaris.co.id
b. http://www.iklaniklan.com
c. http://www.iklanbandung.com
d. http://www.iklanmedan.com
e. http://www.iklanponti.com
f. http://www.bekas.com
g. http://www.bisnisjakarta.com
h. http://www.endonesia.com
i. http://www.yellowpages.co.id
j. http://www.iklanpromo.com
k. http://www.webiklan.com
l. http://www.iklanbergambar.com
m. http://www.iklanumum.com
n. http://www.infoiklan.com
o. http://www.iklanmetro.com
p. http://www.iklan.co.id
q. http://www.indoiklan.com
r. http://www.iklancantik.com
s. http://www.rajaiklan.com
t. http://www.iklanploes.com
u. http://www.iklanjakarta.com
v. http://www.iklan.net
w. http://www.iklandiweb.com
x. http://iklan.cabi.net.id
y. http://www.hdakses.com
dll.. silahkan cari sendiri di google..

Tidak ada komentar: